Konterversi lagu young lex ft awkarin - bad






Selamat Datang di N2 ~ Kali ini saya mau cerita tentang lagu young lex ft awkarin - Bad
yang lagi 'Heboh' Karena, Banyak yang bilang lagu ini ngajarin yang ngga benar. Masa?

Oke,Sebelum saya lanjutkan disini tidak ada niat menyinggung ataupun tujuang menghina 'sesama'
Kami membuat cerita sesuai fakta dan informasi yang ada!!!


Kembali Kecerita Kali ini Mau check Lagu nya Young Lex - Bad , Yuk Lihat Bagaimana Beberapa Expresi Orang Saat Menanggapi Makna Di Dalam Lagu nya

'Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar'


ngomong kasar masih batas wajar?batas wajar yang gimana dimaksud?mungkin cuman mereka yang tau dimana batas wajar nya

                                                             'Loe semua lah yang paling benar
                                                             Loe semua nilai kita dari luar
                                                             Tatoan tapi tak pakai narkoba
                                                             Jangan nilai kami dari covernya'

Loe semua lah yang paling benar,nilai kita dari luar,Tatoan Tapi tak Pakai Narkoba,Jangan Nilai Kami dari Cover nya?
ooooohhhh Hellllaw !!! emang ada orang jual Kaset Cover nya Film Panas, isi nya lagu Religi?

                                                             'Mereka bilang aku penuh drama
                                                             Tak punya bakat aku vlogger biasa
                                                             Gak niat tuk kenal iseng aja
                                                             Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya
                                                             Namun kuraih yang sebaliknya
                                                             Gue matre yang bayarin dia
                                                             Padahal bukan itu faktanya
                                                             Dasar loe banci potong aja itunya'






kalau di lirik ini gue kurang ngerti apa maksud nya,belum lagi bagian yang in "Gue matre yang bayarin dia
Padahal bukan itu faktanya
Dasar loe banci potong aja itunya"

Potong aja itunya apa hayoo?hmm kata nya ngomong kasar masih batas wajar ! tapi ngomongn nya juga ga munafik.


                                                             'I'm bad girl
                                                              Bila kau tak pernah buat dosa
                                                              Silahkan hina ku sepuasnya
                                                              Kalian semua suci aku penuh dosa'



 seperti layak nya batu , kamu kalau di kritik keras langusng tersinggung,bukan kah kamu wanita yang pernah berprestasi?bahkan sampai di sorot stasiun Televisi. memang nya ada manusia di bumi ini yang benar?pfft , semua manusia punya hati dan otak , belum lagi emosi , jadi kalau dikritik yah kamu terima aja , kalau ngga suka ya udah cuek aja , ga perlukan di sindir,manusia ngga cuman loe aja kok tenang , kita semua disini saling mengkritik , yang nilai luar dalam lu yah orang-orang di sekitar loe,tapi hati loe yang nilai ngga ada yang tau,cuman sang maha pencipta yang tau.
semua bisa berbuat salah kapan saja tanpa kesengajaan.bukan kah 'kita' semua juga pernah menegur sesuatu?

 dalam lagu ini kalau menurut gue yah,bukan sok tau atau paham , yang jelas kayak nya orang-orang dengan gaya mereka ini ga suka di tebak tebak kayak dukun(menurut gue sih iya juga),loe mau jadi apa,dewasa nya gimana,salah atau benar yah suka suka mereka 'loe ngga perlu komen' hidup ga usah munafik,seperti mereka tau aja yang harus di buat (biasa nya orang keras kepala)

nah,kalau menurut gue hidup jangan cuman bijak cari duit,tapi bisa juga jaga diri
loe punya tampang,punya uang,tapi loe salah teman?kelar hidup loe

0 Response to "Konterversi lagu young lex ft awkarin - bad"

Post a Comment