Dampak negatif teknologi terhadap lingkungan

N2.com - Dengan ada nya teknologi maka manusia pasti akan merasa puas dan senang, karena segala suatu pekerjaan dan masalah yang harus di selesaikan maka akan dapat di atasi dengan bantuan teknologi, namun walaupun dengan begitu pasti teknologi juga akan bergantung pada alam dan lingkungan hidup tetapi sayang nya ada juga orang-orang ataupun perusahaan yang memikirkan keuntungan sendiri bukan kebersamaan demi sebuah kemajuan tetapi tidak memikirkan dampak pada lingkungan.

apa saja yang dampak yang membuat lingkungan semakin buruk karena teknologi? dan ini adalah hasil dampak yang dapat membuat alam semakin rusak karena teknologi dan bukan hanya manusia :

1.Penggundulan Hutan
Dampak yang paling utama adalah hutan, padahal peran paling utama paru-paru bumi adalah tumbuh-tumbuhan dan penghijauan. tetapi sayang nya ada oknum yang seenak nya membakar hutan untuk mempercepat perluasan daerah namun membunuh manusia dan lingkungan hidup binatang.

2.Polusi Udara
Untuk bernafas hidup pasti membutuhkan udara yang segar dan sehat untuk pernafasan yang sempurna, tapi apa jadi nya jika yang selama ini di hirup adalah kotoran-kotoran bekas dari teknologi? namun dampak nya perlahan-lahan akan membuat penyakit.


Tapi tau kah kamu , bahwa oksigen yang kamu hirup itu gratis tetapi malah di tolak secara diam-diam. dan bagaimana jika udara yang di hirup adalah dari tabung oksigen?

0 Response to "Dampak negatif teknologi terhadap lingkungan"

Post a Comment