LIMBO - Game baik untuk asah otak

N2.com - Bermain game merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang anak-anak apalagi jika anak muda, namun apa salah nya jika bermain game berpetualangan yang menegangkan sekaligus mencoba menjalankan otak,penalaran,dan ketajaman mata.

Limbo adalah video game puzzle-platform yang dikembangkan oleh studio independen Playdead. Permainan ini dirilis pada bulan Juli 2010 sebagai judul eksklusif platform Xbox Live Arcade, dan kemudian kembali dirilis sebagai bagian dari permainan ritel  bersama dengan Trials HD dan 'Splosion Man pada April 2011. Sistem permainan untuk PlayStation 3 dan Microsoft Windows diciptakan oleh Playdead, dirilis setelah Xbox 360 periode eksklusivitas selama setahun selesai. Versi OS X dirilis pada Desember 2011, diikuti oleh Sistem Operasi Linux pada bulan Juni 2014. Sistem Operasi untuk PlayStation Vita dan iOS juga dirilis pada bulan Juni dan Juli 2013, masing-masing.

Jika penasaran , berikut sumber screenshot yang saya ambil :

Game nya seru,dulu juga pernah mainkan nya dan butuh 2 hari menyelesaikannya. tidak ada horror dalam game ini cuman hitam-putih dan beberapa makhluk aneh seperti monster serangga.

spesifikasi yang di butuhkan

Awal tanggal rilis: 21 Juli 2010
Pengembang: Playdead
Choice: VGX Award untuk Best Permainan Independen
Penerbit: Playdead, Microsoft Studios
Platform: Android, PlayStation 4, Xbox One, iOS, PlayStation 3, lebih
Genre: Puzzle video game, permainan platform

Games PC

0 Response to "LIMBO - Game baik untuk asah otak"

Post a Comment